Monday, December 28, 2020

Wabup Rumaksi Percaya APS Dapat Mendorong Kemajuan Usaha

H. Rumaksi

SELONG
--Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi melantik pengurus Asosiasi Pengusaha Salon (APS) Lombok Timur di Gedung Wanita Selong, Senin (28/12).

Pada pelantikan tersebut Rumaksi menyampaikan apresiasi kepada para pengusaha salon yang ada di daerah ini. Apresiasi diberikan karena selain membuka lapangan kerja, juga mendukung usaha pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM di Lombok Timur. 

"Saya percaya APS ini dapat mendorong kemajuan usaha  di Lotim ini," ungkapnya Senin (28/12)

Rumaksi memotivasi APS menciptakan tren sendiri yang berakar dari nilai seni dan tradisi lokal. APS juga diminta mengembangkan dan bekerja sama dengan organisasi lainnya, guna mendorong sektor usaha kreatif yang lainnya, yang berkembang di daerah ini.

"Kita meminta APS  untuk mengembangkan untuk mendorong sektor usaha kreatif," Katanya

Ia juga menyinggung terkait pandemi yang masih berlangsung. Karena itu, ia meminta agar pelayanan anggota APS menyesuaikan kembali dengan kebiasaan baru, menerapkan protokol kesehatan ketat demi keselamatan pekerja maupun masyarakat yang dilayani.

Rumaksi berharap APS dapat mendorong setiap anggota untuk mengembangkan kemampuan dan skill. Selain itu, terus bertukar informasi dan pengetahuan tentang dunia salon dan tata rias yang mengacu pada tren global maupun lokal.

"Tentunya mereka harus dengan tetap memasukkan unsur dan identitas lokal," tutupnya. (zaa)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567