Friday, December 18, 2020

Pergantian Tahun, Lokasi Ini Tidak Boleh Dikunjungi di Lotim

HM. Sukiman Azmy

SELONG
-- Menjelang pergantian tahun 2020 ke 2021 yang tinggal beberapa hari, Pemkab Lombok Timur menutup sejumlah titik lokasi. Penutupan ini demi mencegah penyebaran Covid-19.

Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy mengatakan, menjelang pergantian tahun nanti di beberapa tempat wisata akan ditutup. Diantaranya yakni, Jeruk Manis, Tete Batu, Otak Kokok dan Sembalun.

Di Sembalun misalnya. Destinasi yang tidak boleh dikunjungi yakni Bukit Propok. Begitu juga beberapa tempat di sekitarnya.

"Sedangkan kalau Labuhan Haji tidak termasuk," ungkapnya, Kamis (18/12).

Tidak ditutupnya Labuhan Haji, ungkapnya, lantaran penerapan protokol kesehatan telah dijamin. Berbeda dengan titik yang tidak diizinkan itu, tidak ada aparat yang langsung terjun mengawasi penerapan protokol kesehatan.

Bepergian dalam jumlah rombongan di momen pergantian tahun, jelasnya, mengakibatkan timbulnya kerumunan. Karena itu, sangat mudah bagi proses penyebaran virus corona.

"Kalau mereka sanggup mengikuti protokol kesehatan, tentu kita akan izinkan," katanya. (zaa)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567