Thursday, October 22, 2020

Dinas Perkim Klaim Program Trandes Capai 70 Persen

M. Sahri

SELONG
--Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Lombok Timur dapat dibilang sukses. Pasalnya di akhir tahun ini berbagai program dapat dibilang rampung. 

Kepala Dinas Perkim, M Sahri mengatakan, untuk berbagai program tahun ini dapat dikategorikan rampung. Hanya saja ada program yang belum selesai, namun pekerjaannya sudah mencapai 60 sampai 70 persen. 

"Tugas saya yang belum selesai yakni program Transparansi Desa (trandes) atau pengaspalan," kata M Sahri, saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (23/10).

Proram itu, lanjutnya, ada tiga paket tersebar diberbagai titik di bumi Patuh Karya.  Dengan jumlah anggaran sebear Rp 6,3 miliar.

Program tersebut, bebernya, tersebar setidaknya dibeberapa titik di bumi Patuh Karya. Yakni di Wakan, Keruak, Sakra, Rarang Batas, Sambalia dan Sembalun. Dimana pekerjaan ini dilaksanakan dalam bentuk lelang atau tender.

Dalam waktu dekat pihaknya hendak memeriksa program tersebut untuk memastikan kesesuaiannya dengan aturan yang berlaku. 

"Kalau Sesuai kita bayar, kalau tidak ya tidak kita bayar," ujarnya. (cr-sy)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567