Wednesday, September 30, 2020

Mutasi Massal, Bupati Lobar Lantik 191 Pejabat Fungsional

MUTASI: Bupati Lobar, H Fauzan Khalid saat melantik ratusan pejabat di lingkup Pemkab Lobar.

GERUNG
—Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melantik 191 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan gungsional di lingkup Pemkab Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid dalam sambutannya berpesan kepada seluruh PNS yang dilantik agar menjaga amanah dan selalu melakukan inovasi. Para PNS ini diminta bekerja dengan giat dan berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan kreasi dan inovasi," kata Fauzan, Rabu (29/9).

Dengan jabatan yang baru diemban tersebut, dia berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja. Selain itu, hendaknya selalu meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal. 

"Amanah ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Jangan hanya kerja sebatas hubungan kewajiban, tetapi kerja itu tujuannya untuk betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya. (jl)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567