Tuesday, June 16, 2020

Kemenparekraf Salurkan 15 Ribu Paket Sembako Produksi NTB

BANTUAN: Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf, Edy Wardoyo saat berkunjung ke ruang kerja Gubernur NTB.
MATARAM--Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf, Edy Wardoyo mengunjungi Gubernur NTB, Selasa (16/6). Kunjungan itu dihajatkan sebagai bentuk dukungan serta kepedulian kepada pegiat pariwisata di NTB yang terdampak pandemi virus corona.

Adapun dukungan yang diberikan berupa bantuan paket sembako. Terdapat sekitar 15 ribu paket sembako yang diberikan Kemenparekraf terhadap NTB.

Dalam paket yang diberikan berisikan 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dan 250 gram ikan asin. Bantuan tersebut merupakan produk asli UMKM yang ada di NTB.

"Itu jenis bantuan yang diberikan kepada kita," ucap Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah.

Sementara itu, Kemenparekraf yang diwakili Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata Dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Edy Wardoyo mendapat sambutan gembira. Gubernur menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dan kontribusi yang diberikan. (jl)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567